Kamera tak sengaja menangkap momen Gomez berbisik ke telinga Swift yang membuat Taylor Swift langsung terkesiap. Namun tak disangka, hanya butuh sedikit waktu bagi komunitas online untuk menemukan jawabannya, membuat semua orang tercengang..

Kamera tak sengaja menangkap momen Gomez berbisik ke telinga Swift yang membuat Taylor Swift langsung terkesiap.

Namun tak disangka, hanya butuh sedikit waktu bagi komunitas online untuk menemukan jawabannya, membuat semua orang tercengang..

Taylor Swift and Selena Gomez Were Whispering at the Golden Globes, and It Looked Juicy

Pakar Tebak Isi Gosip Selena Gomez ke Taylor Swift di Golden Globe

Seorang pakar ekspresi menganalisis isi gosip Selena Gomez dan Taylor Swift yang viral di Golden Globe 2024.

Seorang pakar ekspresi menganalisis isi gosip Selena Gomez dan Taylor Swift yang viral di Golden Globe 2024. (Getty Images via AFP/NOAM GALAI)

Jakarta, CNN Indonesia — Salah satu momen viral dari Golden Globe Awards 2024 adalah saat Selena Gomez mendatangi Taylor Swift dan Keleigh Sperry lalu berbincang berbisik dengan mereka.

Momen itu terlihat saat jeda iklan, dengan kamera live streaming menyorot suasana undangan dan terlihat Gomez mendatangi Swift dan Sperry.

Selena Gomez aparentemente habló de Kylie y Timothée con Taylor Swift en los Golden Globes

Kamera yang suaranya dimatikan itu pun merekam ketiga perempuan tersebut berbicara dan tampak seperti membahas sesuatu diam-diam.

Netizen di dunia maya mencoba menebak-nebak bahwa yang dibahas oleh Gomez adalah dirinya ditolak Timothee Chalamet untuk berfoto bersama. Hal itu disetujui pakar pembaca bibir, Jeremy Freeman.

Kepada Page Six seperti yang dirilis Senin (8/1), Freeman membaca bibir Gomez memang menyebut soal penolakan terkait berfoto bersama.

“Timothee tak mau berfoto dengannya. Timothee bilang tidak,” kata Freeman.

Kemudian, kata Freeman, Sperry tampak terlihat berbicara “Timothee?” yang kemudian dibalas Gomez dengan anggukan.

Pengakuan itu pun membuat Taylor Swift tampak ternganga. Namun belum jelas soal jawaban dari Swift lantaran dia membungkuk dan berbisik di telinga Gomez.

Namun anggapan itu dibantah oleh seorang sumber dekat Selena Gomez. Menurutnya, penyanyi 31 tahun itu tidak membahas soal Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang terus pamer kemesraan di Golden Globe.

“Selena tidak pernah terlihat berbicara dengan Timothee dan tak pernah datang ke mereka dan meminta foto bersama,” kata sumber tersebut.

Page Six menyebut meskipun Selena Gomez dan Timothee Chalamet memiliki lingkar pertemanan yang berbeda, keduanya pernah bekerja sama di film komedi romantis rilisan 2019, A Rainy Day in New York.

Sementara itu, Swift dikenal berseteru dengan saudara tiri Kylie Jenner, Kim Kardashian. Termasuk juga kakak kandung Kylie, Kendal Jenner.

(end)