Taylor Swift dan Travis Kelce akan bertunangan pada Juli 2024, setahun sejak mereka pertama kali bertemu… ketika Taylor Swift secara tidak sengaja berbagi: Rencananya sudah jelas!

Taylor Swift dan Travis Kelce akan bertunangan pada Juli 2024, setahun sejak mereka pertama kali bertemu… ketika Taylor Swift secara tidak sengaja berbagi: Rencananya sudah jelas!

Taylor Swift dan Travis Kelce disebut akan bertunangan pada musim panas 2024, atau setahun sejak mereka pertama kali bersama.

Taylor Swift dan Travis Kelce disebut akan bertunangan pada musim panas 2024, atau setahun sejak mereka pertama kali bersama. (AP Photo)

Jakarta, CNN Indonesia —Taylor Swift dan Travis Kelce disebut akan bertunangan pada musim panas 2024, atau setahun sejak mereka pertama kali bersama.

Diberitakan Page Six pada Kamis (11/1), seorang sumber mengatakan rencana itu dipilih pasangan ini usai menghindari gagasan lamaran pada liburan musim dingin pada akhir 2023.

Mereka menghindari periode tersebut karena disebut tak ingin terlihat seperti terburu-buru dan banyak “kegilaan”. Begitu pula gagasan lamaran pada saat Valentine’s Day.

“Taylor dan Travis mendiskusikan ini dan ada sebuah rencana,” kata sumber tersebut. “Tapi beritanya sih mereka akan bertunangan tepat satu tahun jadian, pas Juli,”

Taylor Swift dan Travis Kelce sendiri baru muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada September 2023 ketika Swift datang ke Arrowhead Stadium di Kansas City dalam laga Chiefs.

Namun dalam wawancara dengan TIME untuk edisi Person of the Year, Swift mengakui bahwa hubungan mereka sudah berlangsung beberapa bulan sebelum kemunculan itu.

“Jadi sebenarnya kami punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun, dan saya bersyukur untuk itu,” kata Swift.

Taylor Swift hôn Travis Kelce - VnExpress Giải trí

“Karena kami harus saling mengenal. Saat saya menonton pertandingan pertama itu, kami sudah jadi pasangan.” lanjutnya merujuk pertandingan pertama Swift terlihat bersama Kelce pada September 2023.

“Saya kira beberapa orang berpikir bahwa mereka melihat kencan pertama kami di pertandingan itu? Kami tidak akan pernah jadi orang gila untuk memulai kencan pertama dengan susah payah.” kata Swift.

Pada Desember 2023, sumber orang dekat Kelce mengungkapkan ke Page Six bahwa atlet tersebut sudah meminta izin dari ayah Swift, Scott, untuk melamar musisi itu.

“Scott telah dimintai restunya dan dengan sepenuh hati telah memberikannya, dan Travis telah berbicara dengan teman-temannya tentang sebuah cincin,” ujar sumber tersebut.

Ada pembicaraan mengenai desain cincin tersebut. Bahkan, ada kemungkinan cincin tersebut sudah jadi.

Sumber tersebut juga menilai Kelce sebagai sosok paling ekstrovert yang pernah dikencani Swift selama ini. Hal itu berbeda dengan hubungan Swift sebelumnya yang terkesan ingin jauh dari sorotan media.

“Taylor akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain. Dia seperti, ‘Saya akan berdiri di sisi panggung dan menunggu Anda melompat ke pelukan saya-saya akan melakukannya!’,” ujar sumber itu.

Kendati demikian, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Swift maupun Kelce terkait kabar rencana pertunangan itu.

Taylor Swift tay trong tay Travis Kelce - VnExpress Giải trí